Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Cara Unik Menghasilkan Uang Sampingan Dari Internet

iklan di sini

Cara Unik Menghasilkan Uang Sampingan Dari Internet | Internet bisa dijadikan alat untuk mendapatkan penghasilan sampingan. Untuk mendapatkan uang dari internet banyak cara dan modelnya. Tapi, tidak ada cara mudah untuk mendapatkan uang dari internet. Semua butuh proses, semua butuh usaha, semua butuh kerja keras. Meskipun kelihatannya sangat sederhana, tapi pada kenyatannya untuk mendapatkan uang dari internet dengan cara sesederhana apapun tidak semudah membalikkan kedua telapan tangan. Paling tidak itulah yang saya rasakan. Hehehe.....

Tapi, tidak mudah bukan berarti tidak bisa. Kenyatannya, saya seorang pemula juga bisa menghasilkan uang dari internet. Yang menyenangkan, menghasilkan uang dari internet tidak memerlukan modal besar bahkan bisa dengan gratisan. Saya juga demikian, saya bisa menghasilkan uang dari internet hampir tanpa modal. Saya hanya mengeluarkan uang untuk beli laptop, beli modem dan tentunya untuk beli paketan internet. Bagi anda yang belum memiliki laptop dan modem sendiri, anda bisa memulai bisnis internet dari warnet terlebih dahulu.

Cara Unik Menghasilkan Uang Sampingan Dari Internet apa saja yang bisa anda kerjakan? Yang jelas tidak memerlukan modal besar, bisa dikerjakan sebagai bisnis sampingan sehingga tidak mengganggu kerjaan utama anda. Nah, di sini saya akan share beberapa cara untuk menghasilkan uang sampingan dari internet yang sudah secara umum dikerjakan oleh para pebisnis internet pemula seperti saya.

7 Cara Menghasilkan Uang Sampingan Dari Internet

#1 Menjadi Youtuber

Sudah bukan rahasia lagi kalau dengan menjadi youtuber anda bisa menghasilkan uang. Bahkan beberapa orang sudah menjadi artis dadakan karena bisa menghasilkan uang puluhan ribu dolar dari internet hanya dengan mengupload video di youtube.

Cara kerja youtube memberikan anda uang sangat sederhana. Kalau anda perhatikan dengan seksama, setiap kali anda menonton video di youtube maka anda akan melihat iklan, baik iklan berupa video yang tayang sebelum video youtube di putar ataupun iklan baner yang ada di bawah video youtube. Iklan-iklan tersebut yang atas permintaan para pengusaha atau pebisnis yang ingin iklannya tayang di video-video youtube. Nah para pebiis tersebut membayar sejumlah uang untuk penayangan iklan di youtube dan bagi pemilik atau pengunggah video akan mendapatkan bagian dari pembayaran iklan tersebut.

#2 Menjadi Blogger

Menjadi seorang blogger juga demikian, bisa mengahsilkan uang. Tidak tanggung-tanggung, uang dihasilkan bisa melebihi besaran uang para PNS saat ini. Bagi mereka yang sudah profesional bisa menghasilkan uang hingga 30 juta perbulan dari blog yang mereka kelola. Cara kerjanya sama dengan video youtube, yaitu para blogger akan mendapatkan uang dari iklan yang tayang di blog mereka.

Caranya sangat sederhanae, anda mebuat blog kemudian mendaftarkan blog anda ke perogram PPC (Pay Per Click). Program PPC idoal para blogger adalah google adsese. PPC milik perusahaan raksaan internet google ini memberikan bayarang tinggi bagi para pemilik blog yang menyediakan space iklan pada laman blognya.

Setelah anda mendaftarkan blog anda di program PPC (misal google adsense) maka anda akan mendapatkan script untuk dipasang pada blog milik anda. Nah setelah script dipasang maka iklan akan tamping atau tayang di laman blog anda. Setiap ada orang yang berkunjung ke blog anda dan melakukan hit atau klik pada iklan yang tayang maka anda akan mendapatkan komisi.

#3 Menjadi Tukang Klik Iklan Orang Lain

Berbeda dengan cara menghasilkan uang sampingan pada nomor 1 dan 2 dimana anda harus menampilkan iklan dan orang lain yang melakukan klik iklan, maka pada cara kedua ini andalah yang melakukan klik pada iklan orang lain. Emang ada orang yang mau membayar keisengan anda melakukan klik pada iklan miliknya. Jawabannya ada, dan sudah banyak yang merasakan manisnya uang dari hasil klik pada iklan orang lain.

Program bisnis online ini disebut dengan PTC (Pay to Click). Besaran komisi untuk setiap klik iklan sangat beragam tergantung dari kondisi keuangan perusahaan pemasang iklan. Biasanya untuk perusahaan indonesia berkisar antara 100 - 500 rupiah perklik dan untuk perusahana manca berkisar antara 0,2 - 1 dolar perklik. Bagi anda yang ingin mencoba bisnis online unik ini anda bisa mengunjung www.clicksense.com

#4 Menjadi Tukang Review

Nah pekerjaan yang satu ini agak sedikit serius. Anda harus memiliki keterampilan dalam membaca dan memahami sebuah informasi kemudian menuliskan penilaian subyektif anda terhadap informasi tersebut. Misal, anda disuguhkan informasi sebuah produk maka anda diminta untuk menuliskan penilaian anda tentang produk tersebut. Tapi tentu saja yang diminta adalah penilaian positif dari anda.

Cara mendapatkan uang sampingan dari internet yang satu ini disebut (PTR) Pay to Review, artinya anda dibayar setiap setelah melakukan penilaian atau review terhadap sebuah produk ataupun sebuah situs.

#5 Menjadi Calo Online

Dijaman serba online ini, para calo juga bisa melakukan pekerjaan secara online. Istilah keren bisnis onlinenya anda menjadi affiliater. Yaitu tugas anda adalah merekomendasikan atau mempromosikan produk orang lain secara online, kemudian bila ada yang membeli produk tersebut atas rekomendasi anda maka anda akan mendapatkan sejumlah komisi. Nah, sama dengan calo kan. Makanya saya menyebutnya menjadi calo online, agar lebih mudah difahami oleh orang-orang yang baru mengenal bisnis online. Karena saya juga sempat dibuat pusing dengan istilah-istilah bisnis online. hehehe....

#6 Menjadi Pejual Logo Online

Ini nih yang paling menarik. Bagi anda yang hobi dengan dunia desain grafis anda bisa mengahsilkan uang dari hobi anda tersebut. Kalau secara ofiline mungkin hasil desain anda susah untuk dijual, tapi secara online anda bisa mengahsilkan ribuan dolar dari hasil desain anda. Bahkan, cara menghasilkan uang dari cara menjual logo online menjadi salah satu kelas kurusus di kampungblogger magelang.

Ada banyak forum yang membahas tentang cara menjual logo secara online atau produk-produk desain grafis lainnya. Bahkan sering diadalan even kontes logo dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah. Penasaran dengan bisnis online yang satu ini, silakan diskusikan di grup facebook kampung blogger. https://www.facebook.com/groups/kampungblogger

#7 Tukang Ngisi Survey

Yang terakhir ini juga terbilang sangat unik, hanya dengan mengisi sebuah survey anda akan mendapatkan sejumlah uang. Program Paid Survey sangat banyak di internet, tapi tetap anda harus hati-hati karena banyak juga yang hanya SCAM (menipu) tidak membayar para membernya. Meksipun anda tidak dipungut uang sepeserpun untuk megnikuti program-program ini, tapi tetap saja anda akan rugi waktu terbuang percuma untuk mengisi sejumlah survey yang terkadang sangat panjang dan melelahkan.

Nah itulah 7 cara unik menghasilkan uang sampingan dari internet yang bisa anda coba untuk memulai bisnis online. Perlu anda ketahui, bahwa penghasilan dari bisnis-bisnis online di atas tidak bisa langsung dicarikan, tapi harus diakumulasikan terlebih dahulu dan harus mencapai batas minimal penghasilan. Misal, untuk bisnis PPC google adsense akan membayarkan komisi para blogger setelah mencapai 100 dolar.

0 Response to "Cara Unik Menghasilkan Uang Sampingan Dari Internet"

Note: Only a member of this blog may post a comment.