Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Klik Iklan

iklan di sini

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Klik Iklan | Cara mendapatkan uang dari internet yang satu ini memang benar-benar unik, makanya saya masukkan dalam cara unik mendapatkan uang dari interent. Tapi dalam postingan tersebut, saya tidak membahas teknis secara detail. Nah karena merasa berhutanng rasa penasaran kepada pembaca, beriktu saya share panduan cara mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan klik iklan.

Ya, ini benar-benar nyata. Hanya dengan klik iklan di internet anda bisa mendapatkan uang. Hebatnya lagi anda dibayar dalam bentuk mata uang dolar. Nah mantap kan. Ingin tahu caranya? Silakan baca panduan ini dengan seksama sampai tuntas. Jika sudah berhasil dan mendapatkan gajian dolar dari bisnis ini, jangan lupa untuk berzakat. hehehe.....

Cara Pendaftaran Klik Iklan Dapat Uang

1. Silakan buka alamat https://www.clixsense.com
2. Isi formulir pendaftaran seperti dibawah ini
 3. Silakan isi formulir yang ada pada abgian sebelah kanan (dalam tanda kotak merah), kemudian klik Signup Now sehingga muncul seperti di bawah ini.

 4. Tampilan di atas adalah pemberitahuan bahwa ClickSense sudah mengirim link verifikasi ke emal yang anda gunakan saat mengisi formulir pendaftaran, silakan buka email anda dan cek inbox dari ClickSense. Biasanya seperti gambar di bawah ini.

Baca Juga : Bisnis Affiliasi Indonesia Terbaik dan Terpercaya, 100% Berhasil

 5. Silakan klik link verifikasi yang masuk ke email anda, lihat screen shoot di atas. Setela diklik maka anda bisa login ke member area Clik sense dengan username dan pasword yang sudah anda buat.


6. Silakan login, dan jika berhasil maka anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini.


7. Lengakapi data pribadi anda, termasuk data model pembayaran yang akan anda gunakan. Setelah yakin lengkap dan benar silakan klik Update Account.

Baca Juga : Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Upload Foto, 100% Gratis

Cara Klik Iklan Agar Menapatkan Uang Dari Internet

Tidak semua klik iklan di clicksense akan dibayar, jadi semuanya harus sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Nah agar anda benar-benar mendapatkan bayaran dari clicksense silakan cermati cara klik iklan di clicksense agar benar-benar mendapatkan bayaran.

1. Pertama silakan klik View Ads

2. Setelah klik View Ads, maka anda akan disuguhi iklan-iklan yang tayang di Cicksense dan harus anda klik satu persatu. Perhatikan gambar berikut.

3. Setelah anda klik salah satu iklan yang tayang, anda akan diarahkan pada tab baru dan jika diminta klik salah satu gambar (misal kucing) seperti gambar di bawah ini, silakan klik gambar kucing tersebut.

4. Selanjutnya waktu hitung mundur akan berjalan, biarkan waktu hitung mundur selesai terlebih dahulu. Jangan anda klik iklan lainnya selama waktu hitung mundur untuk watu iklan belum habis, karena jika ini dilakukan, klik iklan yang anda lakukan tidak akan dihitung artinya anda tidak akan mendapatkan bayaran.
 5. Gambar dibawau ini menunjukkan bahwa klik iklan yang anda lakukan benar-benar valid, yaitu sampai menunggu hitung mundur habis.


6. Lakukan atau klik iklan yang lainnya dengan cara yang sama, semakin banyak iklan yang anda klik setiap harinya maka semakin banyak bayaran yang anda dapatkan. Namun, anda harus bersabar menunggu hitungan mundur selesai dalam setiak klik iklan.

Cara Melipat Gandakan Penghasilan Dari Klik Iklan

Kalau yang menawarkan cara melipatgandakan uang, saya rekomendasikan untuk tidak mempercayainya. Tapi kalau cara melipat gandakan penghasilan dari bisnis online ini memang benar adanya. Termasuk pada bisnis online klik iklan dibayar uang juga bisa dilipat gandakan. Caranya sangat mudah.

Baca Juga : Cara Dapat Uang Dari Internet Tanpa Modal Paling Mudah

Silakan anda klik pada menu affiliasi, dalam halaman affiliasi anda akan mendaptkan link affiliate anda. Nah link inilah yang akan anda gunakan untuk melipat gandakan pengahsilan anda. Caranya, silakan anda share link affiliasi tersebut ke teman anda atau siapa saja yang bisa anda ajak untuk bergabung dalam bisnis klik iklan dibayar uang ini. Semakin banyak orang yang mendaftar melalui link affiliasi anda, maka semakin cepat penghasilan anda bertambah meskipun anda tidak melakukan klik iklan.

Lalu dari mana pengahsilan anda, yaitu dari share komisi member yang berhasil anda rekrut. Kok mirip MLM, ya sistemnya sedikit mirip tapi ini bukan MLM. Toh anda mengajak orang juga tidak meminta bayaran kepada mereka, sama seperti anda, anda juga mendaftar di clicksense secrara cuma-cuma alias GRATIS, begitu juga dengan orang-orang yang anda ajak. Jadi, bisnis ini TANPA MODAL dan TANPA RESIKO APAPUN.

Nah itulah cara mudah mendapatkan uang dari internet hanya dengan klik iklan, sangat mudah dan menyenangkan tentunya. Hanya dengan klik iklan, anda dibayar dolar. Wow, tidak perlu pergi ke luar negeri menjadi TKI untuk bisa mendaptkan bayaran dolar, cukup duduk manis di depan laptop atau komputer dan klik iklan, aka anda akan mendapatkan bayaran dalam mata uang dolar. Mantap!!!

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Klik Iklan"

Note: Only a member of this blog may post a comment.