Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Peluang Usaha Online Tanpa Modal Terbukti Menghasilkan Untuk Pemula

iklan di sini

Peluang Usaha Online Tanpa Modal Terbukti Menghasilkan | Bagi para pemula seperti saya, hal pertama ketika akan terjud di unia usaha online tentu mecari peluang usaha online terlebih dahulu. Namun terkadang menjadi bingung karena banyak informasi yang berkaitan degann peluang usaha online. Mulai dari peluang usaha online modal kecil, peluang usaha online tanpa modal, peluang usaha online untuk mejadi jutawan, peluang usaha online hasilkan uang 5 juta perhari dan berbagai tagline peluang usaha online yang tekesan bombastis dan sangat menghipnotis. Maka tak heran banyak pemula seperti saya yang akhirnya bingung harus memilih jenis usaha online yang mana. Untuk itu secara khusus Info Usaha Kreatif menghadirkan informasi peluang usaha onlinetanpa modal khusus untuk pemula.

Karena informasi ini merupakan informasi peluang usaha online untuk pemula, maka untuk anda yang sudah expert di dunia usaha online saya minta jangan menutup halaman ini sambil mencibir tulisan saya, tapi saya mohon dengan hormat untuk mebimbing kami para pemula untuk bisa menghasilkan uang dari internet seperti anda.

Jenis uhsa online yang sangat cocok untuk para pemula adalah usaha online tanpa modal. Mengapa demikian? Yang namanya pemula pasti belum memiliki banyak modal, kalaupun sudah memiliki banyak modal pasti ada rasa takut gagal dan merugi. Karena berbisnis atau menjalankan usaha dengan menggelontorkan modal secara jorjoran tanpa didasari pengetahuan tentang usaha yang akan dijalankan menurut saya adalah tindakan konyol. Jadi, untuk para pemula sangat cocok menjalankan usaha online tanpa modal. Paling tidak ini bisa dijadikan sebagai pembelajaran dan pengalaman, nah setelah mendaptkan gambaran jelas tentang usaha online baru bisa menggelontorkan modal untuk meningkatkan usaha online anda.

Peluang Usaha Online Tanpa Modal
Peluang Usaha Online Tanpa Modal

Pengertian Peluang Usaha Online Tanpa Modal

Peluang usaha online tanpa modal adalah usaha online yang dijalankan tanpa harus mengeluarkan modal dalam bentuk modal ataupun dalam bentuk produk sendiri untuk dijual secara online. Namun tentu saja bukan berarti benar-benar tanpa harus mengeluarkan uang. Karena untuk menjalankan usaha online pasti dibutuhkan perangkat untuk mengakses internet tersebut. Anda harus memiliki komputer atau laptop dan jaringan internet. Tapi, kalau seandainya anda tidak atau belum mampu membeli komputer, laptop dan jaringan internet sendiri maka anda bisa menyewa internet di warnet.

Dengan demikian, anda tetap harus mengeluarkan uang untuk biaya koneksi internet. Jadi, sebenarnya tidak ada usaha online dengan modal dengkul. Anda tetap harus memiliki modal uang dan pengetahuan. Modal uang saja tidak cukup tanpa didasari pengetahuan tentang usaha yang akan dijalankan. Karena jika demikian, uang yang anda invetasikan untuk usaha online tersebut akan terbuang sia-sia.

Nah agar uang dan waktu anda tidak terbuang percuma maka sangat penting untuk mendasari diri dengan pengetahuan usaha online. Hal yang paling pertama harus diingat adalah, usaha online atau bisnis online bukan usaha cepat kaya, bukan bisnis instan cepat kaya, bukan bisnis menggandakan uang, bukan bisnis yang bisa sukses tanpa proses. Usaha online atau bisnis online sama dengan usaha konvensional, butuh modal, butuh pengetahuan, butuh kerja keras, butuh ketekunan dan butuh proses.

3 Jenis Usaha Online Tanpa Modal Terbukti Menghasilkan

Ada banyak jenis usaha online tanpa modal yang bisa anda pilih sesuai dengan minat anda. Namun di sini saya akan share 3 jenis usaha online saja yang benar-benar terbukti menghasilkan. Saya berani menulis terbukti menghasilkan karena saya sudah mebuktikannya sendiri. Ya, meskipun belum bisa menghasilkan banyak uang dari usaha online saya sudah merasakan manisnya hasil dari usaha online atau binis online.

3 jenis usaha online tanpa modal ini dijamin cocok untuk anda para pemula, karena saya yang menulsi artikel ini juga pemula. Jadi antara saya dan anda sama-sama pemula, jadi insya Allah pola pikir kita sama. Hehehe....

1. Usaha Online Denga Mebuat Blog Gratisan

Blog adalah media untuk menulis artike yang bisa berisi ide, tips trik, tutorial, pengalaman pribadi, edukasi, teknologi, kesehatan atau apapun yang anda ketahui. Blog ada yang gratisan ada juga yang berbayar. 2 media blog gratisan paling populer dan paling banyak digunakan adalah blogger (dari google) dan wordpress. Kedua plarform blog ini terbukti sudah digunakan oleh banyak netter untuk mendulang uang dari internet.

Media blog ini benar-benar gratis, kecualai anda mengkustomisasi domain menjadi Top Level Domain, maka anda harus membayar sewa domain. Tapi untuk pemula, saya sarankan gunakan subdomain dari blogger dan wordpress saja agar bisa gratisan dan bisa digunakan seumur hidup. Meskipun blog gratisan, bisa kok untuk menghasilkan uang dari internet.

Syarat agar blog gratisan bisa untuk menjalankan usaha online tanpa modal adalah pilih templet atau desain tampilan yang elegan dan isi blog dengan konten-konten bermanfaat. Semakin banyak konten bermanfaat yang anda publish di blog maka blog anda akan semakin ramai didatangi pengunjung. Namun tentu anda harus melakukan optimalisasi yang dikenal dengan SEO. Untuk urusan optimalisasi blog atau SEO kita bahas lain kali saja. Sekarang saya fokus pada jenis usana online tanpa modal terlebih dahulu.

Bagaimana cara menjadikan blog gratisan sebagai media menjalankan usaha online tanpa modal?
Setelah anda memiliki blog yang ramai pengunjung anda bisa mendaftarkan blog anda pada program PPC (Pay Per Click). Yang paling populer adalah google adsense. Ketika anda mendaftarkan blog anda pada google adsense dan diterima, maka anda akan mendapatkan script atau kode yang harus dipadang pada blog yang nanatinya akan nemapilkan iklan dari google adsense. Nah setiap ada pengunjung blog yang datang ke blog anda dan melakukan hit atau klik pada iklan tersebut, maka anda mendapatkan komisi dari google adsense. Anda bisa mencarikan komisi tersebut jika sudah mencapai angka 100 dolar.

Selain bergabung dengan PPC, anda juga bisa menawarkan space iklan secara mandiri kepada para pelaku usaha online lainnya. Misal anda menawarkan space iklan kepada toko online tertentu. Caranya, anda menayangkan iklan dari toko online tersebut dalam janga waktu tertentu dan toko online akan membayar kepada anda sebagai uang sewa space iklan.

2. Usaha Online Tanpa Modal Menjadi Affiliasi

Affiliasi adalah cabang dari sebuah usaha online. Misal, toko A menjual sebuah produk, pada websitenya toko A tersebut menyediakan fitur affiliasi. Biasanya affiliasi bisa diikuti secara gratis. Silakan anda bergabung menjadi affiliater dari toko A tersebut. Nantinya anda akan mendapatkan link affiliasi dari toko A untuk anda promosikan. Anda bisa mempromosikannya via blog milik anda, via facebook, via twitter atau lainnya.

Jika ada yang datang ke toko online A tersebut melalui link affiliasi anda kemudian melakukan transaksi pembelian maka anda akan mendapatkan komisi yang akan terakumulasi dalam akun affiliasi anda. Program ini disebut juga PPA (Pay Per Action) atau anda dibayar setiap ada transaksi pembelian yang anda rekomendasikan.

3. Usaha Online Tanpa Modal Menjadi Dropshiper

Dropshiper hampir mirip dengan affiliater. Bedanya, untuk menjadi dropshiper biasanya tidak harus dengan sebuah web toko online. Itu artinya tidak ada link affiliasi yang harus anda promosikan, melainkan anda langsung mempromosikan sebuah produk milik orang lain. Anda bisa menjual produk tersebut via blog, via sosial media atau via web toko online jika memungkinkan.

Bedanya dengan affiliasi, di sini anda bertindak sebagai penjual seolah-olah menjual produk sendiri. Para pembeli juga melakukan transaksi secara langsung dengan anda. Nah ketika ada pembeli yang memesan produk kepada anda, maka pembeli akan melakukan transfer sejumlah uang untuk membayar produk tersebut, setelah uang diterima baru anda memesan barang kepada pemilik barang untuk dikiram ke pembeli. Hebatnya, barang yang dikiraim tersebut bukan atas nama pemilik barang melainkan atas nama anda. Jadi, anda seolah-olah memiliki toko online sendiri dengan produk sendiri.

Nah itulah peluang usaha online tanpa modal terbukti menghasilkan untuk pemula yang saya share untuk anda. Semoga info usaha kreatif ini bermanfaat untuk anda  sehingga anda bisa menjalankan usah online tanpa modal yang benar-benar menghasilkan. Saya ulangi lagi, bahwa usaha online atau bisnis online sama dengan usaha atau bisnis konvensional, yaitu butuh proses untuk mecapai sukses. Jadi, tidak bisa instan apalagi cepat kaya dengan tanpa usaha.