Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Peluang Usaha Melalui Internet Yang Sangat Menguntungkan

iklan di sini

Peluang Usaha Melalui Internet Yang Sangat Menguntungkan | Ada banyak usaha kreatif yang bisa dijalankan. Apalagi saat ini teknologi sangat mendukung untuk menjalankan sebuah bisnis kreatif. Hadirnya teknologi internet yang mudah diakses dan merata di seluruh Indonesia juga melahirkan banyak usaha-usaha kreatif setiap hari.

Setelah banyak menghadirkan info usaha kreatif konvensional, sekarang saya ingin share informasi usaha kreatif melalui internet atau sering disebut bisnis internet atau bisnis online. Sejatinya bisnis online banyak ragamnya, jika di tulis secara menyeluruh saya yakin halaman blog ini masih kurang cukup untuk menguraikan satu persatu. Untuk itu saya share saja info peluang usaha melalui internet secara garis besarnya saja. Untuk lebih detailnya anda bisa membaca artikel saya lainnya.

Baca Juga : Kisah Inspiratif Pebisnis Online Yang Sukses

peluang usaha melalui internet yang mentuntungkan


Peluang usaha melalui internet yang sangat menguntungkan!!! Ya inilah informasi yang ingin saya share kepada anda untuk dijadikan sebagai bahan referensi. Saya yakin anda juga sudah tidak asing dengan inforasi usaha melalui internet atau bisnis via internet. Berita online maupun berita via media elektronik seperti televisi juga sering memberitakan tentang seseorang yang sukses dengan bisnis melalui internet. 

Beberpa situs besar seperti google, facebook, yahoo, kaskus adalah contoh web yang meraup keuntungn besar dari usaha kreatif dengan mengandalkan teknologi internet. Beberapa toko online sepeti tokopedia, bukalapak, blibli dan toko-toko online besar lainnya juga contoh nyata bahwa usaha melalui internet ternyata sangat menguntungkan.

Mungkin anda tidak berpikir sebesar itu dan setinggi itu. Oke, mari kita cari peluang usaha yang sangat muntkin untuk kita jangkau. Apa saja itu?

Inilah 5 Peluang Usaha Melalui Internet Yang Sangat Menguntungkan


Usaha Melalui Internet Dengan Blog Gratisan

Untuk memulai sebuah bisnis atau usaha melalui internet tidak harus menggunakan modal besar atau modal uang dalam jumlah banyak. Dengan modal blog gratisan saja anda sudah bisa memulai usaha melalui internet yang sangat menguntungkan. Anda mungkin sering membaca informasi tentang bisnis internet gratisan, inilah salah satunya. Anda bisa menggungkan blog gratisan yang anda buat di blogger atau wordpress untuk mengikuti bisnis online gratisan. Misal ikut bisnis PPC dan affiliasi.

Usaha Melalui Internet Dengan Menggunakan Sosial Media

Sosial media seperti facebook, twitter, whatsapp, bbm dan sosmed lainnya juga bisa dijadikan sebagai media untuk memulai usaha melalui internet yang sangat menguntungkan. Anda bisa menjual produk atau jasa melalui sosial media. Tinggal gali potensi anda, apa yang layak anda tawarkan kepada para sosialita. Hebatnya lagi anda bisa memulai bisnis dengan sosial media ini dengan cara gratisan. Misal dengan menjadi affiliasi atau dropshiper dari produk tertentu.

Usaha Melalui Internet Dengan Menjadi Desainer Web/ Blog

Kalau anda memiliki kemampuan coding untuk mendesain sebuah web atau blog, ini merupakan potensi besar untuk meraup keuntungan dari usaha melalui internet. Di dunia maya ini banyak sekali para blogger yang tidak tahu bagaimana cara membuat desain blog dan web yang keren, unik dan tentunya SEO friendly. Jika anda memiliki kemampuan dibidang ini, maka anda bisa membuka jasa desain web atau blog.

Usaha Melalui Internet Jasa Membuat Web Toko Online

Toko online baru bermunculan setiap hari. Ini menandakan banyak sekali orang yang ingin berjualan online. Itu artinya banyak orang yang ingin memiliki toko online sendiri dengan produk sendir dan manajemen sendiri. Namun tidak semua orang yang ingin memiliki toko online bisa membuat toko online sendiri. Nah jika anda memiliki kemampuan untuk membuat toko online yang keren, unik, interaktif dan SEO friendly tentunya, maka anda bisa membuat web toko online yang kemudian menjualnya. Anda bisa menjual atau menawarkan koleksi web toko online anda melali web sendiri ataupun sosial media.

Baca Juga : Peluang Bisnis Online Yang Menguntungkan Untuk Pemula

Usaha Melalui Internet Jasa SEO

Bidang usaha melalui internet yang sangat menguntungkan ini masih erat kaitannya web dan blog. 

SEO adalah serangkaian upaya yang dilakukan oleh seorang webmaster pada sebuah website yang bertujuan untuk meningkatkan visibilitas sebuah halaman website menjadi lebih baik di mesin pencari, terutama Google.

Kita tahu bahwa saingan bisnis online itu sangat banyak. Misal untuk toko online yang menjual pakaian ada ratusan bahkan mungkin ribuan. Nah dari sekian banyak toko online tersebut tentu ingin muncul di halaman pertama google. Mengapa ingin muncul di halaman pertama google? Karena sebagian besar pengguna internet menggunakan google untuk mencari sesuatu di internet. Jadi agar bisa muncul di halaman pertama google saat netter mengetikkan sebuah keyword misal "pakaian remaja keren dan murah" seorang penjual online harus menguasai teknik SEO.

Apakah semua penjual online atau pemiliki toko online menguasai teknik SEO ini? Tidak!!! Tidak semua bisa melakukan optimasi pada toko onlinenya. Nah jika anda ahli dalam bidang SEO maka anda bisa membuka usaha jasa SEO atau menjadi tim marketing dari sebuah toko online.

Nah itulah peluang usaha melalui internet yang sangat menguntungkan yang bisa anda jalankan dengan mudah bahkan bisa dimulai dengan tanpa modal alias gratisan. Tapi tentu saja tidak 100% gratis, anda tetap harus mengeluarkan modal paling tidak untuk membayar biaya internet.