Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Ide Bisnis Unik Kreatif Yang Benar-Benar Gila dan Menguntungkan

iklan di sini

Ide Bisnis Unik Kreatif Yang Benar-Benar Gila dan Menguntungkan | Ide bisnis unik kreatif ini muncul dari manusia-maunisa yang selalu membuat inovasi. Karena inovasinya ini, ide mereka terkesan ide yang sangat gila dan tidak masuk akal. Namun berkat ketenukan dan tekad mereka, akhirnya ide bisnis unik kreatif yang mereka jalankan memberikan keuntungan yang spektakuler.

Ide-ide bisnis unik kreatif ini mungkin bisa menginspirasi anda untuk menggali kemampuan anda dalam menemukan sebuah inovasi baru. Terkadang sebuah inovasi muncul dari sebuah keadaan terpepet, tertekan dan atau hampir jatuh ke titik terendah. Atau mungkin secara sederhana, ide bisnis unik kreatif terkadang muncul dari sebuah awal mula bisnis yang gagal.

Ide bisnis unik kreatif apa saja yang terkesan gila tapi menguntungkan. Berikut adalah info bisnis kreatif untuk anda.

Baca Juga : Cara Paling Instan Meraup Doal Dari Internet Dengan Google Adsense

5 ide bisnis unik kreatif dan menguntungkan

5 Ide Bisnis Unik Kreatif dan Menguntungkan

1. Jualan Semangka Kotak


Secara umum buah semangka berbentuk bulat. Namun bagaimana jika semanga dipasarkan dalam bentuk kotak? Apakah ada semangka bentuk kotak? Ya itu juga yang menjadi pertanyaan saya yang kurang kreatf dalam mengemas sebuah produk. Hal ini mungkin terkesan sederhana,  gila dan tidak akan mungkin menghasilkan. Tetapi tidak dengan para petani dari wilayah selatan zentsuji, jepang.

Para petani jepang memang terkenal akan inovasinya yang kreatif, unik, dan terkesan gila. Berawal dari keluhan para pembeli yang susuh menyimpan semangka. Maka para petani jepang berusaha mencari solusi inovatif dari masalah tersebut. Maka kemudian munculah sebuah ide membuat semangka dalam bentuk kotak.

Untuk membentuk semangka berbentuk otak para petani menciptakan semangka kotak dengan menanamkan semangka didalam kotak kaca dan hasilanya pun unik, yaitu semangka berbentuk kotak. Harga jual semangka ini pun terbilang mahal dibandingkan dengan semangka biasa atau semangka bulat. Ide gila ini pun ditiru oleh para produsen asal panama dan mengekspornya di amerika serikat dengan kisaran harga yang US$75 perbuah.

Baca Juga : Peluang Usaha dan Bisnis Menguntungkan Tahun 2017

2. Bisnis Kacamata Untuk Anjing


Sudah sejak jaman dahulu, anjing merupakan hewan peliharaan yang dekat dengan manusia bahkan dikatakan sebagai hewan peliharaan paling setia kepada majikannya. Karena kedekatannya dengan majikan, maka banyak pemilik anjing yang memperlakukan hewan peliharaan ini layaknya manusia. Seperti misal memberikan baju, sepatu hingga kacamata.

Berawal dari kisah RONI DI LULLO yang melihat prilaku anjing peliharaannya yang menyipitkan mata ketika melihat matahari. Seketika saja ia muncul ide untuk membuat kaca mata untuk anjing peliharaannya. Ternyata hasilnya cukup mengejutkan, banyak orang yang tertarik untuk membuat kacamata yang sama untuk ajing peliharannya. Akhirnya banyak orang yang meminta untuk dibuatkan kacamata anjing.

Roni pun mulai membuat dalam jumlah banyak dan menjual kaca mata anjing tersebut dipasaran. Hasil produknya lasris manis dipasaran. Terbukti ide bisnis unik kreati yang sederhana dan terkesan ide bisnis gila sangat menguntungkan.

Baca Juga : Ide-Ide Bisnis Kreatif Yang Sangat Menguntungkan

3. Jualan Es Krim Dari Kulit Pisang


Kulit pisang??? Siapa yang suka makan kulit pisa? Jelas tidak ada yang suka. Semua orang akan menganggap bahwa kulit pisang adalah sampah yang tidak berguna, kalaupun berguna paling untuk dijadikan makanan ternak seperti kambing. Tetapi berbeda dengan 5 orang mahasiswa dari jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang ini. Mereka adalah Sayyidah Anggun, Ratna Dumilah, Ichwal Januraga, dan Eygina Yesphine yang berkreasi untuk membuat es krim dari kulit pisang.

Awal mulanya es krim dari kulit pisang ini hanya untuk tugas kuliah. Namun, mereka memanfaatkan peluang ini menjadi bisnis. Dengan menjual es krim dari bahan kulit pisang. Produk ini laris dipasaran dengan harga jual 3 ribu per cup. Anda mau mencobanya?

Baca Juga : Menghasilkan Uang 10 Juta Perbulan Dari Bisnis Kreatif

4. Bisnis Kotoran Kelelawar


Banyak orang tidak peduli dengan kotoran dan banyak yang anggap remeh dengan nilai dari kotoran hewan ini. Pada hal kotoran banyak memiliki banyak nilai yang bisa kita jadikan sumber penghasilan, salah satunya dengan membuat pupuk organic. Seperti kotoran kelelawar bisa menjadi pupuk yang menggantikan peran pupuk kimia, seperti urea dan NPK.

Kotoran mamalia yang bisa terbang ini, mengandung senyawa organik, seperti nitrogen, fosfor, dan potasium yang sangat bagus untuk mendukung pertumbuhan, merangsang akar, pembungaan, serta memperkuat batang tanaman. Nah, bagi anda yang ingin menjalankan usaha dengan modal kecil tidak ada salahnya mencoba usaha yang ini dengan memanfaatkan kotoran kelelawar atau kotoran lainnya.

Baca Juga : Tips Sukses Bisnis Affiliasi

5. Jualan Teh Kotoran Panda


Wuih ini benar-benar gila dan terkesan menjijikan. Kita tahu di Indonesia ada kopi termahal yang disebut kopi luwak. Yaitu kopi yang berasal dari kotoran luwak. Kalau ini mungkin tidak begitu menjijikan, karena kopi yang keluar dari anus luwak bukan berbentuk kotoran pada umumnya, tapi masih tetap berbentuk kopi yang utuh. Namun bagaimana denga tes kotoran panda?
Wuek.... kalau membaca sepintas mungkin anda akan merasa mual, jijik dan muntah. Karena kita tahu bahwa kotoran panda berbeda dengan kotoran luwak. Kotoaran panda ya, seperti kotoran bintang kabanyakan dalam bentuk "T*I". 

Tapi anda jangan berpikir buruk dulu, karena ternyata nama teh kotoran panda ini hanya sebatas merk yang diambil dari proses penanaman daun teh tersebut.

Teh Panda diproses dua tahap. Tahap pertama panda dibiarkan memakan bambu dan daun bambu. Tunggu sampai panda itu buang kotoran. Kotorannya kemudian ditampung untuk dijadikan pupuk. Pupuk inilah yang digunakan untuk pupuk tanaman teh. Dikarenakan propsesnya yang lama, sehingga membuat teh ini menjadi teh termahal didunia.

Nah itulah ide bisnis unik kreatif dan terkesan gila tapi sangat menguntungkan bagi para pelakunya. Mereka mendapatkan keuntungan besar sebanding dengan usahanya dalam menemukan ide-ide bisnis kreatif. Ingat, sebuah ide itu terkadang lebih mahal daripada sebuah kualitas produk.